Kapolda Beri Arahan Kepada 600 Personel Tiga Pilar di Papua

JAYAPURA,REPORTASEPAPUA.COM – Dalam rangka mewujudkan pelaksanaan Pilkada, Pilpres, dan Pileg yang aman damai dan sejuk, Kapolda Papua Irjen Pol. Drs. Martani Sormin, M.Si menghadiri pelaksaan apel tiga pilar oleh TNI, Polri, dan Pemprov Papua. (30/10)

Kegiatan yang bertempat di Lapangan Kantor Gubernur Papua juga dihadiri oleh Pangdam XVII/CEN Danlantamal X Jayapura, Asisten III Prov. Papua,PJU Polda Papua, Kapolres Jajaran, Forkopimda, Kepala Kampung, Bhabinkamtibmas, dan Bhabinsa di Papua.

Dihadapan 600 personel, Kapolda menyampaikan bahwa selalu menekankan jiwa kebanggaan terhadap tugas yang diemban kepada bangsa dan negara. Aparatur negara yang berada langsung dilingkuangan masyarakat harus bisa saling bersinergi, sebab keamanan dilingkungan adalah kewajiban bersama.

“Kalian adalah garda terdepan dalam mengamankan negeri ini, kalian pasti tahu apa yang terjadi. Kalian pasti dengar apa yang telah terjadi dan yang akan terjadi. Sehingga dapat dikoordinasikan dengan baik untuk terciptanya keamanan dilingkungan masyarakat,” ujar Kapolda.

Kapolda menekankan bahwa setiap informasi yang telah diterima oleh aparatur tiga pilar ini dapat segera dilaporkan agar setiap problema yang sedang menjadi isu di masyarakat dapat ditindak lanjuti dengan benar.(advetorial)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

21,952FansSuka
2,767PengikutMengikuti
17,700PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles