Kapolda Minta Pers Papua Ikut Edukasi Masyarakat Lewat Berita

0
Kapolda Papua Irjen Pol Drs. Martuani Sormin, M.Si berfoto bersama wartawan Dalam Acara Silaturrahmi Dengan Insan Pers Di Jayapura.(foto :faisal/reportasepapua.com)

JAYAPURA,REPORTASEPAPUA.COM – Kapolda Papua Irjen Pol Drs. Martuani Sormin, M.Si berkesempatan melaksanakan tatap muka dengan insan Pers Papua di Jayapura, Selasa (13/11).

Dalam sambutannya, Irjen Pol Sormin mengajak agar insan Pers ikut mengedukasi masyarakat Papua melalui pemberitaan. Tak hanya itu ia juga membuka diri untuk dikritik dalam menjalankan tugas di Papua.
“Jangan Anda berhenti kritik saya, ketika Anda berhenti, berarti saya  bisa lalim nanti, untuk itu mohon dikoreksi mohon dukungan dari teman-teman media,” jelasnya lagi.
Kapolda juga mengakui jika media dalam melaksanakan tugas tak jauh berbeda dengan reserse dan inteligen.
“Hanya saja kami untuk menegakkan keadilan sementara kalian para wartawan untuk mengontrol, ” tambahnya.
Selain itu, Polda Papua mengakui pentingya media terutama  di era digital ini.
“Media sangat penting khususnya untuk kami  karena dari media  kami bisa tahu yang mungkin belum dilaporkan dari satuan kami, tetapi media sudah memberitakan.
Saya mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan yang sudah mendukung kami dalam melaksanakan tugas dan mari kita menjalankan tugas bersama sesuai tupoksi kita masing-masing,” ujarnya lagi.
Hadir dalam kegiatan tersebut  Wakapolda Papua Brigjen Pol Drs. Yakobus Marjuki, para Pejabat Utama Polda Papua, Persatuan Pengurus Wartawan, Para Pimpinan Redaksi dan wartawan media cetak, elektronik dan online. (Faisal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here