PUNCAK JAYA, REPORTASEPAPUA.COM Dalam rangka kunjungan kerja Kapolda Papua Irjen Pol Drs Rudolf Albert Rodja bersama para PJU Polda Papua di Kab. Puncak Jaya, Kapolda Papua berkesempatan untuk mengunjungi dan bertatap muka dengan seluruh personel Polsek Mulia, Kamis (27/6/2019 ).

Polsek Mulia yang berada ditengah-tengah kota Mulia Kab. Puncak Jaya tersebut menjadi salah satu Polsek yang dikunjungi Kapolda Papua bersama para PJU Polda Papua untuk melihat secara langsung kondisi dan situasi Mako serta bertatap muka dengan seluruh personel Polsek Mulia.

Dalam arahannya kepada personel Polsek Mulia, Kapolda Papua menghimbau agar personel Polsek Mulia untuk tetap semangat dalam menjalankan Tugas-tugas Kepolisian dan jadilah pelayan bagi masyarakat.

“Anak-anakku yang di Polsek Mulia, kalian adalah ujung tombak Kepolisian di lapangan sehingga saya berharap dalam pelaksanaan Tugas-tugas Kepolisian di lapangan agar jangan Sewenang-wenang dan arogan karena kita adalah pelayan bagi seluruh masyarakat,” ujar Kapolda.

Lanjutnya, Kapolda Papua juga menambahkan bahwa kedatangannya bersama romongan PJU merupakan bentuk support kepada seluruh porsonel yang bertugas memberikan pelayanan kepada masyarakat yang berada di daerah pedalaman Papua.

“Semoga dengan kunjungan saya bersama para PJU Polda Papua ini semakin menambah semangat para personel Polres Puncak Jaya khususnya Polsek Mulia meskipun bertugas di pedalaman Polres Puncak Jaya,” tutup Kapolda Papua. (REDAKSI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here