MAPPI, REPORTASEPAPUA.COM – Kapolda Papua Irjen Pol.Drs.Rudolf A.Rodja mengucapkan terima kasih kepada pemerintah kabupaten mappi, serta kepala distrik obaa dan kepala kampung Agham karena telah menghibahkan tanah mereka dengan luas 2 hektar untuk pembangunan kantor kepolisian resort mappi.

“Semangat menjadi modal besar untuk pembangunan kabupaten mappi ini tinggal sekarang bagaimana merencanakan dan mengimplementasikan dengan baik agar kabupaten mappi ini tidak tertinggal dengan kabupaten lain di provinsi papua,” Tegas Kapolda saat melakukan Peletakan batu pertama Polres Mappi.

Kapolda sangat mengapresiasi masyarakat dan pemerintah daerah serta kerja polres mappi karena menurutnya daerah ini menjadi daerah yang aman diprovinsi papua.

“Itu karena kerja keras bersama membangun supaya kedamaian di mappi ini tetap dijaga, sehingga jika ada persoalan di selesaikan dengan cara yang baik agar tidak ada ekses ekses negatif yang menurunkan citra kabupaten aman ini. saya berharap akan ada polisi anak anak mappi yang akan bertugas kembali membangun mappi,” Tutup Kapolda. (Irwan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here