Kapolres Berharap Anggota yang Naik Pangkat Terus Tingkatkan Disiplin dan Etos Kerja

Manokwari, Reportasepapua.Com- Kapolres Manokwari, AKBP Dadang Kurniawan Winjaya memimpin lansung rapot kenaikan pangkat di jajaran Resor Polres Manokwari, Senin (4/1/2020). Sebanyak 58 orang personel hari naik pangkat setingkat lebih tinggi, yakni 8 perwira, dari Ipda ke Iptu, 50 Bintara dari Bripka ke Briptu dan selanjutnya Aipda ke Aiptu.

Kapolres mengatakan, kenaikan pangkat berdasarkan kecakapan anggota di dalam kedinasan. “Sehingga melalui institusi Polri memberikan penghargaan berupa kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi. Sedangkan dua anggota purna tugas atau pensiun,”katanya.

Ia meminta, anggota yang hari ini naik pangkat agar ke depan agar dapat melaksanakan tugas di institusi Polri baik selama bertugas di Mapolres Manokwari.

“Pangkat kalian sandang itu merupakan anugerah dari Tuhan. Kita mengucapkan syukur atas apa yang dapatkan. Dan kedua itu keluarga anda dirumah maupun di institusi kalian bekerja,”ungkapya.

Ia berharap, anggota bekerja lebih disiplin saya yakin pasti tercapai. “Terpenting adalah bekerja kerja keras tanpa mengenal lelah dan terus semangat, berjuang meraih kesuksesan gemilang,” ujarnya.

Sementara itu, bagi anggota yang belum naik pangkat agar tidak putus asa. Tapi maju pasti kalau kinerja baik pasti naik pangkat.

Selaku pimpinan inginkan seluruh anggota agar terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat karena tugas tidak hanya menjaga keamanan saja tetapi juga mengayomi dan melayani masyarakat .

“Ini paling penting sehingga sinergitas antara Polri dan masyarakat terjalin baik. Itu menjadi harapan dari pimpinan Polri,”ucapnya.

Ia berharap, seluruh anggota bahwa yakini apa kita perbuat pasti akan menghasilkan hasil yang bagus.
“Jangan terlena dengan kenaikan pangkat jangan sampai Evoria berlebihan.Tetapi dengan naiknya, pangkat ke depan

akan memikul tangungjawaban emban ke depan lebih berat dan disiplin tinggi lagi. ,”pungkasnya. (Dhy)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

22,041FansSuka
2,873PengikutMengikuti
18,100PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles