Kapolres Boven Sosialisasikan Program Kapolri Kepada Bawahan

Bovendigoel, reportasepapua.com – Sejak dilantiknya Kapolda Papua yang baru beberapa kebijakan mulai diterapkan. Kapolres Boven Digoel AKBP. Yohanes Afri Budi langsung memsosialisasikan commander wish Kapolri yang  Berisi pembahasan terkait Reformasi Kultural,  Dimana Menekan budaya koruptif,  Sosok polisi yang humanis , Perbaikan layanan publik, Peningkatan profesionalisme dalam penegakan hukum, Peningkatan stabillitas Kamtibmas dan Manajemen media.

Kapolres Boven Digoel Menyampaikan Beberapa Penekanan Atensi Kapolda Yang Tidak Lepas Dari Program Kapolri.

“secara garis besar, Polri harus berubah kultur. Namun yang menjadi sorotan adalah pelayanan dan penggunaan media yang tidak sesuai porsinya” kata kapolres.

Kapolres sangat berharap dengan adanya kebijakan pimpinan polri, selurunya polisi tetutama di Boven Digoel dapat melayani masyarakat dengan baik. Tak lupa mengajak seluruh pengguna media untuk berperilaku bijak dalam bermedia sosial.

Lanjutnya, di era moderenisasi sekarang jari kita menjadi harimau. Tidak jarang banyak kejahatan dan konflik terjadi akibat penggunaan media sosial yang kurang bijak. Kegiatan ini dihadiri oleh Pejabat Polres Boven Digoel dan personil Polres Boven Digoel. (irwan)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

21,952FansSuka
2,767PengikutMengikuti
17,700PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles