Kapolres Jayawijaya Bersama Bupati Jayawijaya Dan Dandim 1702/Jayawijaya Pimpin Langsung Pelaksanaan Razia Gabungan

0
36

WAMENA, REPORTASEPAPUA.COM – Bertempat di Kota Wamena Kabupaten Jayawijaya, telah dilaksanakan kegiatan Razia yang dipimpin langsung oleh Kapolres Jayawijaya AKBP Dominggus Rumaropen, S.Sos, MM bersama Bupati Jayawijaya Jhon R. Banua, SE, M.Si dan Dandim 1702/Jayawijaya Letkol Inf. Arief Budi Situmeang.

Kapolres dalam kesempatannya mengatakan, dalam rangka pemeliharaan Kamtibmas, kami melaksanakan razia gabungan di empat lokasi pelaksaan razia yakni di Sinakma, Honai Lama, Potikelek dan Pasar Jibama dengan sasaran masyarakat yang membawa alat tajam serta kendaraan bermotor yang dicurigai sebagai hasil tindak pidana Curanmor.

Dalam pelaksanaan razia gabungan ini pihaknya berhasil mengamankan barang bukti berupa 8 (delapan) bilah Sajam, 26 unit Ranmor R2 tanpa kelengkapan kendaraan, 2 (dua) unit Ranmor R2 yang merupakan hasil Curanmor serta 5 (lima) orang pemilik Sajam.

Razia gabungan kali ini kita melibatkan TNI dari Kodim 1702/Jayawijaya serta Sat Pol PP Kabupaten Jayawijaya guna menjaga serta pemeliharaan situasi Kamtibmas di Jayawijaya tetap aman dan kondusi.

“Kami mengimbau kepada masyarakat untuk bersama menjaga Kamtibmas karena situasi aman adalah kebutuhan bersama untuk itu masyarakat untuk tidak membawa alat tajam saat bepergian di dalam Kota Wamena,” Kata Kapolres. (yanti)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here