Kapolres Keerom Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Matoa 2018

Keerom, Reportasepapua.com  – Kapolres Keerom AKBP Muji Windi Harto, S. IK., SH membacakan amanat Kakorlantas Polri saat memimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Matoa 2018 di Lapangan Mapolres Keerom Jl. Bhayangkara Arso Swakarsa. Rabu (31/10/18)

Apel Gelar Pasukan yang diikuti oleh TNI – POLRI dan Instansi terkait berjalan tertib dan lancar, Gelar Pasukan yang menandai diberlakukannya Operasi Zebra Matoa 2018 dari tanggal 30 Oktober sampai dengan 12 November 2018, ada beberapa penekanan Kakorlantas Polri yang dibacakan Kapolres Keerom diantaranya menekankan kepada personil yang terlibat Operasi agar senantiasa menjaga kesehatan dan keselamatan diri serta melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab.

”Operasi Zebra Matoa 2018 adalah Operasi Kepolisian Terpusat dalam bentuk operasi Harkamtibmas yang mengedepankan Kegiatan Penegakan Hukum, dengan diimbangi kegiatan Preemtif dan Preventif secara selektif prioritas yang merupakan upaya untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dibidang Keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalulintas,” ucap Kapolres Kerom.

Kapolres menambahkan bahwa sasaran dari operasi yakni Pengemudi yang menggunakan hand phone saat berkendara, melawan arus, Pengendara sepeda motor berboncengan lebih dari satu, Pengemudi dibawah umur dan penumpang tidak menggunakan helm SNI, selain itu Pengemudi kendaraan bermotor menggunakan Narkoba atau mabuk dan pengemudi berkendara melebihi batas kecepatan yang ditentukan.

“Dengan dilakukan penegakan hukum terhadap sasaran prioritas tersebut dapat mendorong tujuan tercapainya tujuan operasi yaitu Meningkatnya disiplin masyarakat dalam berlalulintas di jalan raya, meminimalisir pelanggaran dan kecelakaan Lalulintas, menurunnya tingkat fatalitas korban kecelakaan Lalulintas dan terwujudnya Kamseltibcar Lantas jelang Natal 2018 dan tahun baru 2019,“ Tututpnya.(advetorial)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

21,946FansSuka
2,762PengikutMengikuti
17,700PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles