Kapolres Keerom Pastikan Situasi Kamtibmas Aman dan Kondusif Pasca Pencoblosan

KEEROM, REPORTASEPAPUA. COM – Dengan adanya kerja sama yang baik antara Polri , TNI dan masyarakat yang berada diwilayah Kabupaten Keerom hingga sampai saat ini situasi Kamtibmas diwilayah hokum Polres Keerom berjalan aman dan kondusif.

Dengan adanya sinergitas kerja sama yang baik baik dari pemerintah, TNI dan masyarakat yang mendukung dan menciptakan stabilitas keamanan yang ada diwilayah Kabupaten Keerom.

Hal itu dikatakan Kapolres Keerom AKBP Emile Reisitei Hartanto, SH.S.IK kepada Reportase Papua. Com saat ditemui diruang kerjanya, senin lalu.  “ untuk situasi kamtibmas yang ada diwilayah Kabupaten Keerom masih berjalan aman dan kondusif. Baik itu Miras maupun Narkoba,”ujar Kapolres.

Meskipun kasus Miras maupun Narkoba yang menonjol setiap tahunya di Kab Keerom. Akan tetapi perlahan- lahan mulai berkurang ditahun 2020. Hal itu yang dirasakan oleh masyarakat kepada pihak kepolisian. “ kami ucapkan banyak terima masih kepada Tokoh Agama, Perempuan, Pemuda dan lain sebagainya yang turut membatu tugas kepolisian untuk mencipkan  stabilitas keamanan diwilayah Kabupaten Keerom,”sambung Kapolres.

Dengan adanya sinergitas kerjasama yang baik situasi keamanan diwilayah Kabupaten Keerom berjalan aman, lancer dan kondusif.

Hal itu terbukti pada pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Keerom di 9 Desember Tahun 2020 berjalan aman, lancar dan kondusif. “ atas doa dan kerja sama semua pihak pelaksanaan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati 9 Desember Kab Keerom 2020 berjalan aman dan kondusif,”tutup. (Rhy)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

21,942FansSuka
2,760PengikutMengikuti
17,700PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles