Kapolres Manokwari Sebut Kasus Rasisme Sudah diambil Alih Bareskrim

Manokwari, Reportasepapua. Com- Kapolres Manokwari, AKBP Dadang Kurniawan Winjaya meminta, elemen tokoh, adat, agama, pemuda, seluruh elemen masyarakat tetap menjaga situasi kamtibnas damai kondusif.

Hal itu ditangapi oleh Kapolres, AKBP Dadang Kurniawan terkait dengan kasus Radikalisme di lakukan oleh Amboroncius Nababan terhadap Natalius Pigai di Akun Facebook.

“Masyarakat diminta tetap tenang dan tidak mudah terprovokasi oleh oknum- oknum yang tidak bertanggung jawab akan menggangu situasi kamtibnas di wilayah ini, “kata Dadang kepada media ini, Senin (26/1/2020).

Menanggapi kasus tersebut, biarlah persoalan ini akan dituntaskan pihak oleh kepolisian. Jangan kita mudah terpancing atau terprovokasi dengan isu- isu berita hoax dilakukan oleh oknum tidak bertanggung jawab yang belum tentu kebenarannya.

“Biarlah kasus yang melibatkan Amboroncius Nababan sepenuhnya berikan kepercayaan oleh Direskrimsus Polda Papua Barat telah berkoordinasi dengan Bareskrim Polri untuk segera menutaskan kasus tersebut,”katanya.

Ia juga berharap, seluruh elemen masyarakat Papua khusus di Kabupaten Manokwari, agar tetap tetap menjaga stabilitas keamanan.

“Dan jangan terhasut oleh isu-isu menyesatkan nanti menganggu stabilitas keamanan. Sehingga tidak memecelah belah kesatuan dan persatuan bangsa dan negara khusus di Manokwari,”kata dia. (Dhy)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

22,041FansSuka
2,813PengikutMengikuti
17,800PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles