MERAUKE, REPORTASEPAPUA.COM – Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP Bahara Marpaung, SH didampingi Dandim 1707 Merauke memberikan keterangan pers terkait perkembangan situasi Kamtibmas di Merauke, bertempat di Makodim 1707 Merauke. Rabu, 4/9/2019. Pukul. 14.50 Wit.

Dalam pelaksanaan jumpa pers tersebut di hadiri insan pers dari media cetak dan media elektronik ini, Kapolres Merauke mengatakan TNI dan Polri memberikan apresiasi kepada seluruh aparat Keamanan TNI dan Polri, pemerintah daerah, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh pemuda dan tokoh perempuan serta seluruh warga masyarakat Merauke yang secara Bersama-sama tetap menjaga keamanan tetap terjaga aman dan kondusif.

“Situasi dan kondisi keamanan di Merauke tetap aman dan kondusif, Kita tetap bersinergis seluruh komponen terkait, Masyarakat jangan terpengaruh dengan selebaran, isu-isu dan berita hoax, aktifitas masyarakat dapat berjalan dengan baik dan lancer tidak ada gangguan yang berarti,”ungkap AKBP Bahara Marpaung, SH.

Ditambahkan oleh Dandim 1707 Merauke Letkol Inf.Eka Ganta Chandra mengajak untuk seluruh warga di Merauke kita bahu membahu menciptakan Merauke yang aman dan damai.

“Kita TNI siap memberikan bantuan Kekuatan personil terhadap Polri bila dibutuhkan,”ungkapnya. (REDAKSI/ADV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here