Kapolres Pimpin Upacara Sertijab di Lanny Jaya

0
89

JAYAPURA, Reportasepapua.com – Kapolres Lanny Jaya AKBP Murjatmo Edy, S.IK., S.H pimpin Upacara Serah Terima Jabatan dan Penandatanganan Pakta Integritas 2 Jabatan Struktural Polres Lanny Jaya bertempat di Lapangan Apel Mapolres Lanny Jaya, Senin (10/02) Pukul 09.00 Wit.

Jabatan yang diserahterimakan yakni Kabag Sumda Polres Lanny Jaya alm.AKP S.M Nababan kepada AKP Johnny Anakkota ,Kapolsek Pirime Ipda Fechy Jowiberthi Ataupah, S.Tr.K kepada Ipda Deny Theos

Turut hadir Wakapolres Lanny Jaya Kompol Arung Ranteupa, S.E, dan Para Pejabat Utama serta personil Polres Lanny Jaya juga Pengurus Bhayangkari Cabang Lanny Jaya.

Dalam amanatnya, Kapolres Lanny Jaya AKBP Murjatmo Edy, S.IK., S.H mengatakan, mutasi jabatan dalam lingkungan Polda Papua, Polres dan Polsek adalah suatu hal yang wajar dalam dinamika organisasi yang dinamis dalam rangka penyegaran, pengembangan karier dan peningkatan kinerja untuk mencapai tujuan organisasi.

“Dan selanjutnya mampu menyosong tantangan tugas dimasa mendatang dimana trend perkembangan situasi kamtibmas semakin meningkat, jabatan yang kita sandang adalah amanah harus dipertanggung jawabkan kepada Tuhan yang maha esa,”ungkap Kapolres dalam arahannya.

Selanjutnya Kapolres Lanny Jaya juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasi yang diberikan selama melaksanakan tugas di Polres Lanny jaya.

“Untuk Pejabat baru kami ucapkan selamat datang dan selamat bertugas, semoga bisa membawa perubahan yang lebih baik bagi Polres Lanny jaya,”pungkas Kapolres.

Setelah pelaksanaan upacara, kegiatan dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat oleh seluruh personil Polres Lanny Jaya kepada pejabat yang lama maupun baru dengan didahului oleh Kapolres dan rangkaian berakhir dengan ramah tamah. (yurie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here