Kasatgas Binmas Noken Polri Bermain Voli Bersama Masyarakat Distrik Paniai Timur

PANIAI,REPORTASEPAPUA.COM – Didalam Tubuh yang Sehat Terpancar Jiwa yang Sehat. Hal inilah yang membuat Binmas Noken yang merupakan Program KAPOLRI Melakukan Kegiatan bersama Masyarakat, kali ini di distrik Paniai Timur, Kabupaten Paniai.

Program Binmas Noken Polri bukannya program yang bersifat baku atau terpaku pada titik program melainkan bersifat leluasa mengikuti panggilan situasi di wilayah Papua.

hal ini Dikatakan Kasatgas Binmas Noken Polri Kombes Pol Dr Eko Rudi Sudarto usai bermain Olahraga Voli bersama masyarakat distrik Paniai timur, Senin/5/11/2018.

“Bermain olahraga voli bersama masyarakat Paniai merupakan bentuk pola pendekatan Polri kepada masyarakat yang bersifat sederhana namun manfaatnya sangat besar, karena Antusias mereka bermain bersama kami sangat nampak dari canda dan tawa yang mereka keluarkan secara spontanitas tanpa menunjukkan rasa malu mereka seakan-akan kami telah akrab bertahun-tahun,” Ungkap Kombes Pol Dr Eko Rudi Sudarto.

Lanjut Eko, Semoga dengan Program Binmas Noken Polri yang sedang berjalan ini manfaatnya dapat dirasakan oleh masyarakat Papua demi terwujudnya keamanan dan ketertiban di bumi cenderawasih ini.(advetorial)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

22,041FansSuka
2,835PengikutMengikuti
17,900PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles