Kecelakaan Maut di Manokwari, 2 Meninggal di Lokasi dan 3 orang lainnya Kritis

Manokwari, Reportase Papua, Com – Dua orang penumpang dinyatakan meninggal dunia. Dan 3 orang lain dalam kondisi kritis. Setelah mobil Toyota Hilux warna putih nomor polisi BK 8833 TP mengalami laka Tunggal pukul 05.10 wit, Senin (14/12) peristiwa ini terjadi di jalan Andai Kabupaten Manokwari.

Hal itu dibenarkan, Kasat Lantas melalui Kaur Bin Ops Lantas Polres Manokwari, IPTU Irfan kepada media ini ruang kerjanya mengatakan, akibat peristiwa kecelakaan tunggal mengakibatkan dua orang itu tewas di lokasi kejadian.

“Iya benar ada dua orang meninggal dunia. Sedangkan tiga orang lain kritis di rumah sakit Angkatan Laut Manokwari karna luka berat,” katanya.

Ia mengatakan, peristiwa itu indentitas pengendara berinisial AI (25) tahun alami luka sobek dipilipis kiri serta benturan di dada belum sadarkan diri. Selain itu, RO 22 mengalami luka robek di kepala dan tangan kiri benturan di kepala belum sadar. M 25 tahun mengalami benturan kepala kondisi tidak sadar.

“Sedangkan korban meninggal dunia KSA 18 tahun mengalami patah tulang pada tangan kiri, Luka Lecet di kaki kiri, pendarahan telinga kanan kiri Kondisi Meninggal Dunia. Dan satu 16 tahun mengalami luka Robek di kepala,tengkorak hancur kondisi meninggal Dunia, “ungkapnya.

Ia menerangkan kronologis kejadian Mobil Toyota Hilux warna putih No. pol BK 8833 TP sebelum kejadian melaju dari arah Maripi tujuan Arfai sesampainya setelah melintasi jembatan Anday (jalan menikung) karena pengemudi kurang berhati hati dan mengemudikan Mobilnya
Dengan kecepatan tinggi sehingga saat melintasi jalan menikung kanan Mobil hilang kendali dan keluar dari Badan Jalan Aspal ke kiri jalan kemudian Menabrak Tiang Listrik beton.

“Akibat kecelakaan tunggal mobil itu mengalami rusak parah. Setelah polisi olah TKP, kemudian barang bukti diamankan di Satlantas Polres Manokwari,” tandasnya. (Dhy)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

22,041FansSuka
2,873PengikutMengikuti
18,100PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles