Kecelakaan Mobil, Seorang Penumpang Tewas

0
192

MANOKWARI, Reportasepapua.Com – Sebuah unit kendaraan roda empat jenis hilux warna hitam dengan nomor polisi PB 8803 ML mengalami kecelakaan lalu lintas di Tanjakan kali Radiator Jalan Menuju Minyambow.

Kapolres Manokwari, AKBP Dadang Kurniawan Winjaya melalui Kasat Lantas, AKP Tri Ambar Setyo Bawono membenarkan kecelakaan tersebut mengatakan, kecelakaan tersebut mengakibatkan 1 orang meninggal dunia, luka berat 2 orang dan 3 orang mengalami luka berat.

“Akibat kecelakan mobil tersebut rusak parah. Kerugian material Rp 100 juta rupiah Kejadian sekitar 03.20 wit akibatnya mobil itu sudah berada di jurang sebelah kiri ,”kata Tri kepada media ini, Kamis ( 15/4).

Dia menjelaskan, mobil dikendarai MJH berangkat dari SP 4 Distrik Prafi dengan tujuan mengantar para penumpang ke distrik Manyambow/Pegaf . Mobil sampe ditanjakan pertama di kali radiator mobil Hilux mobil itu tidak kuat naik tanjakan.

“Setelah itu, sopir mengoper gigi mesin mobil Mati dan Langsung Terundur langsung masuk ke jurang dan mobil tersebut tersangkut di Pohon Besar, Dengan penumpang sebanyak 9 0rang total ada 10 Orang,”jelasnya.

Ini indentitas korban kecelakaan tersebut diantaranya, MJH supir, penumpang DM, MH, HP, KP, WD,NB, RB, JM, FT. “Rencananya korban dilarikan ke Rumah Sakit AL Manokwari. Mereka ini rencana akan menjalani perawatan besok,”tandasnya. (Dhy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here