Kelelahan Amankan TPS, Polisi dilarikan ke Rumah Sakit

0
322

Bovendigoel, reportasepapua.com – Satu Orang Personil Polres Boven Digoel yang melaksanakan pengamanan TPS di Di Distrik Yaniruma yaitu Briptu Yonathan Yamle langsung dilarikan Kerumah Sakit di RSUD Boven Digoel akibat kelelahan setelah setibanya dari Pesawat, pada hari Jumat (26/04/2016).

Kapolres AKBP Yohanes Afri Budi SR, SIK membenarkan bahwa salah satu personil yang melaksanakan pengamanan TPS Di Distrik Yaniruma mengalami sakit akibat kelelahan telah berjalan kaki selama 2 (dua) hari.

“Saya mendapat informasi hari Kamis (25/04) bahwa salah satu personil anggota sakit dan saat itu dirawat di Puskesmas Yaniruma, Saya langsung mengambil tindakan untuk berkordinasi dengan Pihak KPUD dan pada hari Jumat (26/04) dengan menggunakan Pesawat Ama Logistik pemilu bersama Personil dapat segera di Evakuasi menuju Tanah Merah,” tuturnya.

Setibanya di Bandara Tanah Merah Sekitar pukul 11.00 Wit bersama Logistik bersama 4 personil tiba dan 1 Anggota yang Sakit langsung dibawa ke RSUD Tanah Merah guna mendapatkan Penanganan Medis yang langsung didampingi Wakapolres, Kabagops serta Pawas dan anggota lainya. ( redaksi )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here