BOVEN, Reportasepapua.com – Bertempat di kediaman Almarhum Marius Betera selaku tuan Duka, Canesius Benbob, S.H Memberikan Penjelasan kepada masyarakat melalui media, terhadap berita yang beredar di media Sosial dihadapan keluarga besar dan Kapolres di kediaman Kampung Persatuan pada Hari Selasa 19/05/2020, Pkl 17.00 Wit

“Kami keluarga mengucapkan trimakasih kepada Bapak Kapolres, dan anggota yang dari awal saat kejadian telah langsung memimpin anggotanya untuk mengatasi kejadian ini, kemaren saya menyuruh salah satu anggota keluarga untuk turun mengambil jenazah, dan dikawal langsung oleh rombongan Kapolres untuk dibawa ke Tanah Merah,” Ungkap Canesius Benbob.

Canesius Meminta, agar Oknum Anggota yang melakukan pemukulan, dapat diproses hukum, Sesuai Institusi Polri.

“Saya tidak habis berfikir karena Ulah salah satu Oknum anggota itu, sehingga merepotkan kita semua, sampai Bapak Kapolres bersama anggota menggali liang Lahat dan sampai prosesi pemakaman, sehingga saya ucapkan trimakasih banyak,” Tambahnya.

Canesius juga Berharap, Adanya berita – berita yang beredar di media Sosial, Agar tidak Perlu Ditanggapi Oleh berbagai Pihak.

“Kami pihak Duka baru bicara hari ini, agar tidak menggunakan moment ini, Untuk provokasi warga lain, sehingga menimbulkan hal – hal yang tidak baik, kami keluarga sudah menerima ini,” Tutupnya. (Redaksi Reportase)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here