Kembangkan Usaha Kopi, Wakapolres Tolikara Kunjungi Tokoh Adat Pengelolah Kopi

TOLIKARA, REPORTASEPAPUA.COM – Bertempat di Kampung Tangguh Desa Kolengger Kabupaten Tolikara, telah dilaksanakan kegiatan sambang kepada pengelolah kopi oleh personel Polres Tolikara, Sabtu (06/03).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Wakapolres Tolikara Kompol Yosep Goran Geleuk didampingi Paur Humas Aipda Kasrim S.E bersama anggota.

Wakapolres Tolikara dalam kesempatannya mengatakan, kami sangat mendukung usaha pengolahan kopi milik Bapak Emas Bogum karena kondisi di Daerah Tolikara sangat memungkinkan untuk menanam pohon kopi sehingga diharapkan kepada tokoh adat masyarakat dapat mengajak masyarakat untuk mencontoh kegiatan positif tersebut.

“Usaha Pengolahan Kopi milik Bapak Emas bogum ini diharapkan dapat menjadi trend positif untuk membantu membangun perekonomian masyarakat yang terdampak pandemi covid-19, serta dengan ada pabrik penggilingan Kopi yang telah disiapkan Dinas Pertanian dan Perikanan kini di jaga baik untuk mengelolah kopi yang siap di komsumsi dan di jual ke masyarakat pencinta Kopi,” ucap Wakapolres.

Bapak Emas Bogum selaku pengelolah Kopi sangat mengapresiasikan dukungan dan kehadiran Polri dalam mendukung program masyarakat Kampung Tangguh melalui usaha pengolahan Kopi.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

21,718FansSuka
2,743PengikutMengikuti
17,500PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles