Kepada 40 DPRD Kota yang Baru, BTM : Jangan Buat Warga Yang Memilih Anda Kecewa…

JAYAPURA, REPORTASEPAPUA.COM – Walikota Jayapua Hadiri Langsung  Rapat Paripurna istimewa, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah kota jayapura dengan agenda upacara peresmian keanggotaan perwakilan rakyat daerah kota jayapura periode tahun 2019 – 2024 melalui pengambilan sumpah janji oleh Ketua Pengadilan Negeri Kelas 1A Jayapura.

Pelantikan 40 Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah kota jayapura yang dilantik pada hari senin (07/10/2019) di kantor DPRD kota jayapura kotaraja. Wali kota jayapura, Benhur Tomi Mano saat diwawancara wartawan usai pelantikan menyampaikan harapannnya dari anggota DPRD kota jayapura.

“Mereka telah dipilih oleh rakyat,jangan membuat rakyat sedih, karena mereka sudah menyampaikan suara mereka kepada anggota DPRD, tetapi selama persidangan tidak pernah hadir menghinakan suara rakyat itu. Mungkin hanya mencari popularitas mereka. Bila sudah diberikan diberikan suara harus bekerja sepenuh hati, menyuarakan aspirasi rakyat di DPRD kota itu yang saya mau,” Tegasnya.

Walikota Menambahkan agar para anggota yang baru dilantik ini juga harus menjalankan fungsi kedewanan yang termasuk dalam 3 hal yaitu fungsi legilatif, fungsi budgeting, dan fungsi pengawasan dan harus bekerja sama dengan pemerintah kota dalam kebijakan yang diambil bersama dalam melayani masyarakat.

“mereka juga harus menjalankan fungsi yaitu fungsi legislatif, fungsi budgeting, fungsi pengawasan dan mereka harus bekerjasama dengan pemerintah kota dalam kebijakan-kebijakan yang kita ambil bersama untuk melayani masyarakat. Karena mereka dipilih oleh masyarakat, sama hal walikota dan wakil walikota dipilih masyarakat. kita harus bersatu hati sesuai dengan moto kota jayapura. kita satu hati membangun kota untuk kemuliaan Tuhan,” Tambahnya. (stela)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

21,925FansSuka
2,752PengikutMengikuti
17,600PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles