Kepala Bappeda Cek Kesiapan Venue PON 2020

0
195
Kepala Bappeda Memimpin Rapat Untuk Mengcek Kesiapan PON 2020. (foto/berti)

JAYAPURA, REPORTASEPAPUA.COM – Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Provinsi Papua, Yohanis Walilo Mengecek Beberapa kabupaten di papua yang pembangunan venue yang  sampai sejauh ini dinilai sudah maximal.

“Mengapa hari ini kita minta untuk rapat bersama, karena waktu penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional (PON) semakin dekat, untuk itu kami mau melihat sudah sejauh mana pembangunan fisik venue venue, ” Tuturnya.

Walilo Menambahkan Pembanguan Fisik seluruh venue di Empat Kabupaten Penyangga Harus segera terselesaikan, agar pembangunan lainnya bisa berjalan juga. Ia mencontohkan seperti stadion utama, itukan perlu ada pembangunan interior nya kemudian kabel kabel untuk pemasangan TV, dan lain sebagainya, karena disetiap pembangunan venue tentu ada pemasangan seperti itu.

” Sehingga hal tersebut membutuhkan waktu yang cukup lama, dan juga pembiyaan yang banyak, ” kata Yohanes Walilo , Kamis (17/10).

Sehingga kita mau lihat dulu progres fisik keuangannya yang sudah kita anggarkan ditahun 2019 pada Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Induk dan Perubahan untuk selanjutnya kami segera laporkan ke Gubernur Papua.

” Saya Berharap Semua Berjalan Lancar, Sehingga Jadwal PON 2020 akan tepat Waktu dan SUkses Tentunya,” tutupnya. (BERTI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here