Kepala BKD Papua : Hasil CPNS 2018 Masih Belum Jelas Kapan Diumumkan

JAYAPURA, Reportasepapua.com – Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Papua mengatakan bahwa Pengumuman hasil seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Formasi 2018 belum jelas kapan, dikarenakan ada kabupaten yang masih terkendala, diantaranya Pegunungan Bintang dan Merauke.

“Sesuai permintaan, seluruh kabupaten di bumi cenderawasih telah kita beri kuota sesuai kebutuhan masing masing daerah tersebut, namun ada kendala, ” kata Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Papua, Nicolaus Wenda kepada wartawan reportasepapua.com , Senin Pagi 20/01 usai mengikuti Apel Pagi di Kantor Gubernur dok II.

” Untuk itu pengunduran pengumuman CPNS formasi 2018 bukan kesalahan dari kami dalam hal ini Badan Kepegawaian Provinsi Papua, namun pengunduran itu dikarenakan daerah yang belum menyelesaikan tugas mereka untuk selanjutnya diserahkan kepada Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia (MENPAN RB) , ” Tambah Wenda.

Dikatakan juga bahwa, Soal isu isu terkait pengumuman hasil CPNS formasi 2018 yang akan diumumkan dalam waktu dekat, selaku Kepala BKD Provinsi Papua minta masyarakat tidak percaya dengan hal tersebut.

” Untuk itu saya menghimbau kepada para pencari kerja yang sudah mengikuti tahap seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil formasi 2018 untuk bersabar, karena pengumuman resmi akan diumumkan oleh BKD Papua dan dikabarkan pasti oleh media dipapua, Kami juga tidak akan membuka pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil Formasi 2019 sebelum pengumuman CPNS 2018 diumumkan,” Tutupnya. (Berti Pahabol)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

21,718FansSuka
2,736PengikutMengikuti
17,500PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles