JAYAPURA, REPORTASEPAPUA.COM –  Sekda Papua, Hery Dosinaen, S.IP. M.KP. M.Si Mewarning SKPD diminta jangan membuat opini atau membangun opini kepada pihak ketiga untuk kepentingan pribadi yang mengatas namakan Gubernur Papua.

“Saya ingatkan jangan coba-coba mengatasnamakan gubernur, wakil gubernur atau sekda,” Tegasnya kepada seluruh kepala SKPD pada penyerahaan Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) di Sasana Karya, belum lama ini.

Sekda mengatakan SKPD diminta jangan membuat opini atau membangun opini kepada pihak ketiga untuk kepentingan pribadi. Sebab, Gubernur dan wakil gubernur telah mengingatkan kepada seluruh SKPD sebagai pengguna anggaran agar bertangungjawab terhadap semua kegiatan.

“Sebagai pengguna anggaran gubernur dan wakil gubernur telah mengingatkan hal tersebut, saya juga telah bersurat dan mengingatkan secara resmi setiap rapat agar mengusulkan pejabat pembuat komitmen,” Kata Sekda.

Ia meminta kepala SKPD tidak merasa pesimis terhadapnya adanya perampingan SKPD, sebab sebagai kepala SKPD semua program telah disusun dan harus dilaksanakan dengan baik.

“Jangan saudara-saudara atau teman merasa pesimis terhadap bagaimana reduksinya SKPD nanti, perjuangan kita belum selesai, kita akan kaji secara konprehensif apa yang harus kita lakukan,” terangnya kepada pers di kota jayapura, Kamis 14/03/19.

Namun yang perlu diketahui bahwa semua berada dalam satu kesatuan sistem, satu kesatuan yang utuh dan tidak terpisahkan apa yang telah dilakukan, persiapkan dan disusun harus dipertanggungjawabkan.

“Kepada semua mari kita lakukan semua yang telah menjadi tanggungjawab kita,” katanya lagi.(berti)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here