SENTANI, REPORTASEPAPUA.COM  Dalam hal ini Kapolsek Sentani Timur Iptu Heri Wicahya bersama Anggota melaksanakan kerja bakti di Gereja Filadelfia Kampung Harapan Distrik Sentani Timur Kab. Jayapura. Rabu, 26 Juni 2019 pagi.

Kapolsek beserta anggota Polsek Sentani Timur melakukan kerja bakti dengan mengangkat tanah timbunan dalam membantu pembangunan Gereja Filadelfia Kampung Harapan.

Kapolsek Sentani Timur Iptu Heri Wicahya saat di konfirmasi mengatakan kegiatan kerja bakti ini merupakan rangkaian kegiatan Polri menjelang HUT Bhayangkara yang ke 73.

“kami melaksanakan kerja bakti di tempat ibadah yaitu di Gereja Filadelfia Kampung Harapan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 73, yang mana Gereja tersebut sementara dalam tahap pembangunan, tidak hanya itu kami juga menyisihkan sedikit rezeki kami dengan memberikan bantuan untuk pembangunan Gereja berupa 10 Sak Semen” ujar Kapolsek.

Lanjutnya, kegiatan ini juga sebagai sarana mendekatkan diri dengan masyarakat melalui kegiatan sosial, diharapkan kegiatan ini bisa sedikit mambantu jalannya pembangunan Gereja Filadelfia Kampung Harapan. (ADV/REDAKSI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here