JAYAPURA, REPORTASEPAPUA.COM – Ketua Dharma Pertiwi Daerah H Ny Widiasih Sembiring memimpin acara Donor Darah dalam rangka HUT Dharma Pertiwi Ke-55 Tahun 2019 di Aula Lantamal X pada Selasa, (05/03/2019).

Ketua Dharma Pertiwi Daerah H Ny Widiasih Sembiring mengungkapkan bahwa Donor Darah yang dilaksanakan merupakan salah satu bentuk kepedulian anggota Dharma Pertiwi terhadap saudara-saudara yang membutuhkan.

“Berbuat baik kepada sesama adalah amanah dari Tuhan dan berbuat baik itu tidak dibatasi oleh materi saja, salah satunya kegiatan Donor Darah yang dilaksanakan saat ini,” ungkap Ny Widiasih.

Dalam kegiatan Donor Darah terkumpul 300 kantong darah hasil dari 260 orang peserta yang mengikuti kegiatan Donor Darah diantaranya anggota Dharma Pertiwi dari TNI AD, AU, AL dan PNS TNI.

Sementara itu, Ketua Dharma Pertiwi Daerah H Ny Widiasih Sembiring berharap kepada anggota kesehatan agar memberikan pelayanan dengan sebaik-baiknya.

“Pastikan setiap tetes darah yang disumbangkan dapat berfungsi dan bermanfaat bagi saudara kita yang membutuhkan,” tambahnya.

Selain itu, Ny Widiasih Sembiring mengucapkan terimakasih yang tulus kepada para peserta yang mengikuti Donor Darah, dan semoga dari setiap tetes darah yang disumbangkan dapat menjadikan jiwa pasien.

Turut hadir dalam kegiatan Donor darah Wakil Ketua Dharma Pertiwi Daerah H, Ketua Jalasenastri, Ketua Pia Ardhya Gharini, Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XVII/Cenderawasih, Kepala PMI Jayapura, dan para pengurus serta anggota Dharma Pertiwi Daerah H.(REDAKSI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here