Ketua DPD Gerindra Papua Beri Hadiah Motor Kepada Kader Yang Berprestasi

JAYAPURA, REPORTASEPAPUA.COM – Masih dalam suasana HUT Partai Gerindra yang ke- 13, Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Papua, Yanni SH memberikan hadiah 1 unit motor cantik merk Honda Scoopy kepada salah satu kader Partai Gerindra yang berprestasi yaitu Wache Angkotasan.

Yanni yang juga menjabat sebagai Anggota DPR Papua menilai pemberian sepeda motor itu, lantaran Wache dianggap salah satu kader militan yang sudah berapa tahun ini dia telah menunjukkan prestasinya dengan baik, dan juga selalu aktif dalam partai.

“Wache adalah salah satu kader dan pengurus Partai Gerindra yang sangat aktif. Dia selalu hadir dalam setiap kegiatan partai. Selain itu, Wache juga anaknya sangat bertanggungjawab dan disiplin, ” kata Yanni ketika dihubungi Reportase Papua lewat via telepon, Senin (22/2), malam.

Untuk itu lanjut Yanni, ketika hari ulang tahun Gerindra yang ke- 13, pada 16 Februari kemarin, kami memberikan Wache hadiah sebuah motor Honda Scoopy.

Apalagi kata Yanni, Wache masih kuliah di Jakarta. Tentunya ini sangat membatu jika dia memiliki motor sehingga bisa menopang segala aktivitasnya. Baik di perkuliahan maupun dalam pekerjaan di partai, semoga semua bisa berjalan baik.

“Jadi dalam rangka HUT Gerindra yang ke-13, kita dengan senang hati telah memberikan Wache hadiah motor karena prestasi dia sebagai kader tak diragukan lagi,” jelas Yanni.

Namun Srikandi Gerindra Papua ini berharap, dengan pemberian hadiah motor itu, dapat bermanfaat buat Wache dalam melakukan aktivitasnya sehari-hari.

“Kami berharap semoga pemberian motor ini bisa bermanfaat untuk Wache. dan Wache pun bisa lebih semangat lagi dalam mengikuti perkuliahaannya,” harapnya.

Namun kata Yanni, dia (Wache) harus loyal kepada pimpinan, juga loyal kepada partai tapi juga loyal pada garis perjuangan partai.

“Sehingga Wache bisa menyelesaikan kuliahnya dengan baik. Dan tentunya selalu menjaga nama baik partai,” tandas Yanni.

Sementara itu, Wache Angkotasan mengungkapkan, ini menjadi suatu kebanggaan untuk dirinya karena diangkat menjadi salah satu kader di Partai Gerindra yang mendapat didikan langsung dari ibu Ketua DPD Gerindra Papua, Yanni SH.

“Selama menjadi kader Partai Gerindra, saya mendapat banyak pengalaman dan ilmu tentang cara berpolitik yang baik dan santun. Untuk itu saya sangat terharu sekali dan tidak menyangka ketika beliau memberikan hadiah satu unit sepeda motor Honda Scoopy kepada saya di hari ulang tahun Partai Gerindra yang ke-13, karena dianggap sebagai salah satu kader yang berpretasi, “ujar Wache dalam pesan singkatnya.

Menurut Wache, pemberian motor Honda Scoopy ini sangat berguna sekali dalam melakukan aktivitas sehari-hari.

“Apa yang ibu berikan kepada saya ini, sangat berguna sekali bagi saya, karena dengan adanya motor ini dapat mempermudah pekerjaan saya maupun dalam menyelesaikan study yang masih saya jalani saat ini,” ujar Wache.

Oleh karena itu, Wache menyampaikan ucapan terimakasih yang tak terhingga kepada ibu Yanni yang sudah memberikan hadiah motor Honda Scoopy kepadanya.

“Saya ucapkan terimakasih yang mendalam kepada ibu Yanni. Semoga kebaikan dan ketulusan hati ibu mendapat balasan yang indah dari Allah SWT,” pungkasnya.(TIARA)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

21,942FansSuka
2,760PengikutMengikuti
17,700PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles