Ketua FKUB Oksibil Apresiasi POLRI dan TNI

0
231

OKSIBIL, REPORTASEPAPUA.COM – Ketua Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Pgunungan Bintang Pdt. Anselmus Taplo memberikan apresiasi atas kinerja TNI-Polri dalam mengawal pesta demokrasi di Indonesia.

Pdt. Anselmus Taplo pada kesempatannya menyampaikan salam kerukunan untuk seluruh Umat beragama di Provinsi Papua dan diseluruh bangsa indonesia. Kami mengucapkan Selamat atas pelantikan Presiden Indonesia Ir. H. Joko Widodo dan Wakil Presiden KH. Ma’ruf Amin yang telah dilaksanakan dengan aman, tertib dan lancar.

“Kami juga mengucapkan selamat atas terbentuknya kabinet Kerja yang baru periode 2019-2024, selamat bekerja kepada Para Bapak dan Ibu menteri yang telah terpilih. Dah diharapkan agar dapat membantu Presiden untuk menjalankan roda pembangunan 5 tahun kedepan, semoga negara ini semakin maju dan sejahtera,” Tuturnya kepada Redaksi Reportasepapua.com Kamis Malam.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya dan apresiasi yang tinggi kepada TNI-Polri, yang telah mengawal pelaksanaan pemilu serentak serta proses-proses pelantikan sudah dilaksanakan baik DPR-RI, DPD, MPR, Presiden dan Wakil Presiden dengan lancar dan sukses

“Selamat merayakan Sumpah pemuda pada tanggal 28 Oktober 2019, kami harapkan seluruh pemuda bangsa tetap mengawal negara kesatuan Republik Indonesia. Semoga tuhan menyertai kita sekalian,” Tutupnya. (Redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here