Ketua Fkub Provinsi Papua Himbau Masyarakat Untuk Sabar Menunggu Hasil Perhitungan Manual Yang Dilakukan Oleh KPU

0
155

JAYAPURA, REPORTASEPAPUA.COM – Pasca Terlaksananya Pemilu Serentak Pada Hari Rabu (17/04) Kemarin, Baik Pileg Maupun Pilpres 2019 Mendapat Perhatian Khusus Dari Tokoh Agama Dan Tokoh Masyarakat Yang Ada Di Kota Jayapura Terutama Jalannya Pelaksanaan Pemilu Tahun 2019 Yang Sedikit Berbeda Dengan Pemilu Sebelumnya Dimana Pileg Maupun Pilpres Dilaksanakan Serentak.

Khususnya pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019 di Papua, Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Provinsi Papua Lipius Biniluk mengatakan menurut pengamatan  dan juga survei kami di seluruh tanah Papua bahkan secara umum Nasional  berjalan aman, sukses dan bermartabat.

Oleh karena itu, Ketua FKUB provinsi Papua menghimbau kepada warga bangsa sebagai orang beriman atau beragama dengan sabar menunggu hasil perhitungan manual yang dilakukan oleh KPU Kabupaten/Kota, provinsi dan KPU Nasional di Jakarta.

“Jika ada orang yang mengklaim diri atau orang lain dalam hal-hal kemenangan itu semua dihitung dan diselesaikan secara baik supaya provinsi Papua khususnya dan Indonesia pada umumnya aman dan damai itu harapan dan doa FKUB Provinsi Papua,” Tutup Lipius.  ( redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here