Ketua KKSS Kabupaten Jayapura Ajak Masyarakat Sukseskan PON XX

SENTANI, Reportasepapua.com – Ketua Kerukunan keluarga Sulawesi Selatan, Kabupaten Jayapura, H. Wagus Hidayat. SE., menghimbau kepada masyarakat kabupaten Jayapura dan umumnya, masyarakat provinsi Papua untuk mari bersama-sama bergandengan tangan, mendukung pelaksanaan PON yang ke XX dan yang pertama di Papua juga pemilihan kepala daerah di 11 kabupaten/kota di Provinsi Papua.

“Ditahun 2020 ini, akan ada event Nasional yang diselenggarakan di Papua Yaitu, PON XX-2020 dan Pemilukada di 11 kabupaten/kota di provinsi Papua, momen ini sangat membutuhkan peran masyarakat dalam memberikan kenyamanan dan keamanan sehingga kami menghimbau kepada seluruh masyarakat di kabupaten Jayapura dan juga masyarakat se provinsi Papua untuk mari kita bersama-sama ikut mensukseskan agenda nasional ini” katanya , Rabu (11/03).

Lebih Lanjut, Ia berharap agar, masyarakat lebih bijak dalam menerima sebuah informasi di media sosial ataupun media lainnya yang belum tentu ada kebenarannya.

“Kepada masyarakat, kami minta untuk harus bijak dalam menerima informasi di berbagai media dan jangan mudah terpengaruh dengan informasi ataupun isu-isu yang tidak bertanggung jawab”, tutupnya. (Yurie)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

21,718FansSuka
2,740PengikutMengikuti
17,500PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles