Ketua KKSS Minta Warga Menjaga Persatuan dan Kedamaian

0
236

JAYAPURA, REPORTASEPAPUA.COM – Ketua Satu Keluarga kerukunan Sulawesi Selatan Kabupaten Jayapura H. Abdul Karim mengajak masyarakat untuk menjaga keamanan dan kedamaian di Tanah Papua yang aman, nyaman dan damai.

H. Abdul Karim mengimbau kepada seluruh masyarakat yang ada di Prov. Papua pada umumnya agar tidak mudah terhasut dengan isu-isu yang tidak benar dan tidak dapat di pertanggung jawabkan, dan jangan mudah untuk mendiskriminasikan kepada sesama karena kita berkedudukan yang sama di mata Allah SWT.

“Kami menolak keras segala bentuk diskriminasi karena kita sebagai umat manusia adalah ciptaan Tuhan yang Maha Esa. Papua adalah milik kita bersama untuk itu mari kita jaga Ras, Suku dan Budaya,” Tegasnya saat diwawancarai Wartawan Minggu Sore.

“Dan juga saya menyampaikan hormat dan apresiasi yang tinggi kepada Pemerintah Papua dan TNI-Polri yang mana dalam persoalan-persoalan yang selama ini terjadi dapat disikapi dan diamankan dengan maksimal sehingga Papua tetap aman dan damai. Mari kita Jaga Papua yang aman dan damai serta Papua tetap di dalam binkai Negara Kesatuan Republik Indonesia,” Tambahnya.

Ia Mengaku juga Kepada pimpinan Agama, Ormas dan Lembaga Keagamaan baik Islam maupun Kristen, Tokoh Perempuan, mari kita jaga sama-sama, selalu bersama-sama dan bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten, Kota dan Provinsi untuk menjaga kerukunan dan kedamaian di Tanah Papua yang kita Cintai ini. “Kita Papua Kita Indonesia”. (REDAKSI/ADV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here