Ketua Klasis Yapen Selatan : Gereja Sangat Berperan Dalam Menjaga Kamtibmas di Kepulauan Yapen

Kepulauan Yapen, reportasepapua.com – Ketua Klasis Gereja Kristen Ijili Yapen Selatan, Kabupaten Kepulauan Yapen, Pdt. Resli Birahi pada Ibadah Reat-Reat Persekutuan Kaum Bapak (PKB) setingkat klasis yapen selatan di kampung Mariarotu mengatakan, Gereja sangat berperan dalam menciptakan dan menjaga situasi dan keamanan di kabupaten kepulauan yapen menjelang pemilu 2019 mendatang.

Kepada pers di kampung mariarotu, sabtu/29/2018, Pdt. Resli Birahi mengimbau kepada seluruh jemaat seklasis yapen selatan untuk menghindari segala bentuk berita hoax dan tidak terprovokasi dengan isu-isu yang akan menimbulkan perpecahan di kalangan jemaat hingga kelingkungan sekitar kita.

“Sebagai warga gereja, warga masyarakat, warga negara indonesia, kita harus melaksanakan tugas dan tanggung jawab kita untuk menjaga kondisi keamanan dilingkungan tempat kita berada demi terciptanya keamanan dan kedamaian”, ungkap Pdt. Resli Birahi.

Pdt. Resli Birahi juga menambahkan, situasi dan kondisi kabupaten kepulauan yapen saat ini sedang dalam keadaan yang aman dan damai. Untuk itu kedamaian ini harus tetap dijaga hingga terlaksananya pesta demokrasi di tahun 2019 mendatang.(anto)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

21,952FansSuka
2,767PengikutMengikuti
17,700PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles