Ketua Umum Persipura Pastikan Jakcsen Tiago Stay Hingga 2020

0
179

JAYAPURA, Reportasepapua.com – Ketua Umum Persipura Jayapura, DR. Benhur Tomi Mano, MM., Menjawab Isu yang Beredar Soal Nasib pelatih JFT, BTM Memastikan JFT akan tetap Stay (Bertahan) sebagai Pelatih Persipura di musim Liga 1 2020.

“Pelatih Jacksen F. Tiago telah bersedia bersama – sama tim persipura jayapura di musim 2020, karena sangat dekat dengan pemain,” ujar Ketua Umum Persipura Jayapura, DR. Benhur Tomi Mano, MM, dalam rilis yang diterima Senin, 6 Januari 2020.

Bos Persipura ini mengaku Bahwa Jakcsen F Tiago mendapatkan tempat di hati masyarakat Papua dan juga masyarakat menginginkan Jacksen tetap bersama pemain Persipura.

“Masyarakat Menginginkan Jacksen tetap bersama – sama dengan pemain Persipura Jayapura karena mereka melihat sambutan yang baik, saat ini kami menunggu kedatangan Pelatih JFT yang sedang berlibur di Brazil,” Tutur BTM.

Skuad Persipura Jayapura dalam Bursa Transfer ini juga belum menunjukkan Geliat yang pasti, dimana baru satu nama yang musim baru kedepan tidak bersama skuad mutiara hitam yaitu Manu W. (Redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here