JAYAPURA, REPORTASEPAPUA.COM – Untuk menyambut Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2020, Kodam XVII/Cenderawasih secara serentak melaksanakan kegiatan pemberian bantuan dan bingkisan kasih Natal kepada Masyarakat dan anak-anak di seluruh wilayah jajaran Kodam XVII/Cenderawasih,

Dimana kegiatan tersebut dimulai pada awal bulan Desember sampai menjelang Hari Raya Natal 25 Desember 2019.

Saat ditemui Kepala Penerangan Kodam XVII/Cenderawasih Kolonel Cpl Eko Daryanto mengatakan bahwa kegiatan ini serentak dilakukan oleh satuan jajaran Kodam XVII/Cenderawasih terutama Kodim-kodim yang merupakan satuan teritorial yang berhubungan langsung dengan masyarakat.

Selanjutnya Kapendam juga mengatakan bahwa kegiatan ini untuk mempererat tali silaturahmi antara TNI dan masyarakat serta anak-anak dan juga untuk menambah semarak dan kegembiraan dalam memasuki bulan kasih Natal.

“Untuk berbagi kasih dan menyambut Bulan Kasih Natal, Kodim-Kodim jajaran Kodam XVII/Cenderawasih membagikan bingkisan Kasih Natal kepada masyarakat dan anak anak di seluruh wilayah Kodam XVII/Cenderawasih,”Kata Kapendam.

Lebih lanjut, kegiatan tersebut selain bertujuan untuk mempererat silaturahmi juga untuk berbagi kasih dengan sesama di Bulan yang Penuh Kasih Natal,”Tambah Kapendam.

Selain itu, Kapendam juga menerangkan untuk jumlah bingkisannya beragam, seperti halnya Kodim 1701/Jayapura sebanyak 13.118 paket bingkisan, Kodim 1710/Mimika, Kodim 1707/Merauke, Kodim 1709/Yawa dengan 1.000 paket bingkisan, Kodim 1715/Yahukimo dengan 250 paket bingkisan, dan Kodim-Kodim lain dengan jumlah yang berbeda,”Pungkas Kapendam. (Redaksi.adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here