Kodim Mimika Bagi Sembako Natal

MIMIKA, REPORTASEPAPUA.COM –  Dalam rangka menyambut bulan kasih Natal 2020, banyak hal yang bisa dilakukan oleh Satuaan Komando Kewilayahan (Satkowil) yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dalam bertoleransi antar umat beragama serta mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Kali ini Kodim 1710/Mimika menggelar kegiatan Bhakti Sosial pembagian sembako kepada warga Kampung Iwaka Distrik Iwaka Kabupaten Mimika yang dipimpin langsung oleh Dandim 1710/Mimika (Letkol Inf. Yoga Cahya Prasetya), (3/12/20).

Dandim 1710/Mimika mengatakan, dengan adanya kegiatan ini, selain sebagai ajang silaturahmi diharapkan dengan bantuan sembako, akan dapat membantu meringankan beban warga masyarakat kampung Iwaka,

Selain itu Dandim juga mengajak warga untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif sehingga umat kristiani dapat merayakan Natal dan tahun baru dengan aman dan nyaman.

“Di bulan kasih Natal kali ini, Dandim Mimika mengharapkan kerja sama warga untuk bersama-sama menjaga jalannya perayaan Natal dan memasuki Tahun Baru 2021 berlangsung dengan aman dan nyaman” ungkap Dandim.

Namun, bukan saja di bulan Natal, tetapi di hari-hari lainnya juga diharapkan agar warga selalu bekerja sama dengan aparat TNI/Polri untuk menjaga Kamtibnas di Kabupaten Mimika agar tetap kondusif,” pungkasnya.(adv)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

22,041FansSuka
2,874PengikutMengikuti
18,100PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles