KONI Keerom Gelar Lomba Lari 10 KM

KEEROM, REPORTASEPAPUA. COM – Dalam rangka memperigati Hari Sumpah Pemuda Tahun 2020, Komite Olahraga Nasional (KONI) Kabupaten Keerom menyelanggarakan berbagai lomba kegiatan salah satunya perlombaan Lari 10 Km tingkat Kab Keerom, yang diikuti  69 peserta di tingkat kalangan umum, Kamis (12/11) lalu.

Dalam arahan  Asisten II Setda Kab Keerom , Drs. Edi Y. Buntan mengharapkan, pada perlombaan lari 10 Km melahirkan bibit- bibit baru yang akan membawa nama Kabupaten Keerom untuk berlaga baik tingkat Provinsi, Nasional maupun Internasional.

Disamping itu, diharapkan bagi peserta lomba lari 10 Km untuk selalu menjaga kesehatan, kerana kesehatan merupakan nomor satu dari semua kegiatan. “ apabila kesehatan kita terganggung pastinya tidak akan terjadi. Sehingga kesehatan sangat penting,”ujar Edy Buntan. dalam arahanya.

Dikatakan, saat ini pemerintah daerah Kabupaten Keerom telah memprogramkan setiap kegiatan cabang- cabang olahraga melalui Dinas Pemuda dan Olahraga Kab Keerom maupun Komite Olahraga Nasional (KONI) Kab Keerom.

Sementara Ketua Umum KONI Kab Keerom, Piter Gusbager mengatakan, potensi pemuda maupun potensi atlik yang ada di Kab Keerom cukup besar sehingga setiap cabang- cabang olahraga yang ada di Kabupaten Keerom harus terus ditingkatkan.

“ yang kami lakukan ini untuk semata- mata untuk menjaga kesehatan genarasi muda, menjaga sportifitas generasi muda, membangun sikap profesionalisme terutama pembentukan karakter bagi negerasi muda Keerom yang akan membangun Kab Keerom,”ujar Piter Gusbager. (Rhy)

 

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

21,718FansSuka
2,735PengikutMengikuti
17,400PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles