Biak, reportasepapua.com  – Korem 173/PVB bekerjasama dengan BUMN menyelenggarakan kegiatan Pasar Murah/Bazar dan Pengobatan Gratis, bertempat dihalaman Graha Praja Vira Braja Korem 173/PVB, Rabu (10/4/19).

Kegiatan yang dibuka oleh Danrem 173/PVB Brigjen TNI Bahman, diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT Ke-73 Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) dan HUT Ke-21 Kementerian BUMN dalam hal ini Bulog yang diawali dengan penampilan drumband adik – adik SD Yayasan Kartika Jaya.

Dalam sambutannya, Danrem mengatakan bahwa pelaksanaan pasar murah dan pengobatan gratis ini bertujuan untuk dapat memberikan kesejahteraan kepada masyarakat di wilayah kota Biak, karena barang – barang yang disiapkan sangat terjangkau serta dengan adanya Pengobatan gratis dapat memberikan layanan kesehatan bagi masyarakat yang membutuhkan tanpa dipungut biaya.

“Semoga kegiatan ini terus berkelanjutan kedepannya sebagai upaya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya di kota Biak yang kita cintai ini,” pungkasnya.

“Sebagai informasi bahwa kegiatan ini adalah hasil koordinasi tingkat atas, jadi ini bukan hanya dilaksanakan di Biak tetapi diseluruh jajaran Persit seluruh tanah air,” Tambahnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan pembagian sembako murah kepada perwakilan masyarakat yang diserahkan oleh Danrem 173/PVB, Ketua Persit Koorcabrem 173/PVB dan Kepala Sub divisi regional Bulog Kab. Biak.

Sementara itu, bapak Frans Rumbiak salah satu pengunjung pasar murah yang kami wawancarai menyampaikan bahwa pelaksanaan pasar murah dan pengobatan gratis tersebut sangat baik terutama kepada kami masyarakat kecil sehingga diharapkan perlu di laksanakan terus dan ditingkatkan lagi untuk menunjang kebutuhan masyarakat kecil.

“ Dengan adanya pelaksanaan kegiatan ini kami dan masyarakat mengucapkan rasa hormat dan terimakasih kepada Kementerian BUMN dan Persit Kartika Chandra Kirana yang telah melaksanakan program ini di Kota Biak,” Tandasnya(redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here