WAMENA,REPORTASEPAPUA.COM – Sebuah Rumah Kos dijalan Tolikara Sumatra Wamena Kabupaten Jayawijaya Terbakar.

Kejadian ini terjadi Pada hari Kamis tanggal 24 Januari 2019 sekitar pukul 07.00 Wit bertempat di Jalan Tolikara Sumatra telah terjadi kebakaran hingga menyebabkan kerugian material Ratusan Juta Rupiah.

Berawal dari korsleting listrik di salah satu rumah kos yang di tempati oleh saudara Edo Satia (37) pada saat itu sedang keluar untuk mencari sarapan, tiba tiba api dengan cepat membakar seluruh rumah yang terbuat dari kayu dan api merembet ke rumah tingkat disebelahnya, lalu saksi yang berada di dalam rumah tinggkat tersebut keluar rumah menyelamatkan diri.

Setengah Jam Kemudian Mobil pemadam tiba di TKP lalu memadamkan api, namun karna bahan rumah yang terbuat dari kayu tersebut semakin membesar, setelah pukul 08.15 wit api berhasil di padamkan namun rumah sudah terbakar habis.

Tidak terdapat korban jiwa dalam kejadian tersebut diperkirakan kerugian material ditaksir sekitar Rp.600.000.000,- (Enam Ratus Juta Rupiah).

Langkah-langkah Kepolisian yang di ambil menerima laporan, mendatangi TKP dan olah TKP, meminta keterangan saksi, melakukan penyidikan dan penyelidikan, membuat laporan polisi. Sementara kasus ini telah ditangani oleh Satuan Reskrim Polres Jayawijaya.(redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here