KPU dan Bawaslu RI Tiba di Wondama Untuk Memantau Langsung Proses PSU

0
298

Wondama, Reportase Papua.com –  Komisi Pemiliham Umum (KPU) Republik Indoensia turun langsung ke kabupaten Teluk Wondama Provinsi Papua barat pantau proses berlangsungnya Pemungutan Suara Ulang (PSU) di wilayah distrik Wasior pada 4 TPS PSU pasca putusan Mahkama Konstitusi (MK) RI nomor; 32/php.bub-xix/2021 dalam pemilihan bupati dan wakil.

4 TPS PSU diantaranya TPS 05 kampung Wasior II TPS 04, 09 dan 14 kampung Maniwak. Kedatangan rombongan KPU RI bersama Bawaslu RI disambut baik oleh pemerintah daerah bersama penyelenggara pemilukada yakni KPU Wondama dan Bawaslu Wondama.

Rombongan KPU RI dan Bawaslu RI di jemput dengan tarian adat Wondama di Bandar udara Wargono Wasior pada pukul 12:41 WIT. Setelah penjemputan di lakukan, Rombongan KPU dan Bawaslu RI di dijamu makan siang oleh pemerintah daerah bersama penyelenggara KPUD dan Bawaslu, Rabu, (7/4)

Rombongan KPU dan Bawaslu RI dijadwalkan akan melakukan kunjungan ke kantor KPUD Wondama pada hari ini juga. Kemudian akan melakukan pemantauan proses berlangsungnya PSU pada besok hari.

Pantauan awak media ini, kurang lebih rombongan yang baru tiba tadi siang mengggunakan pesawat susi air kurang lebih berjumlah 10 orang. (SJ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here