KPU Teluk Wondama Serahkan Alat Peraga Kampanye dan Bahan Kampanye Pada 4 Paslon

Wondama, Reportase Papua.com- Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) kabupaten teluk Wondama Provinsi Papua Barat  serahkan Alat Peraga Kampanye (APK) dan Bahan Kampanye (BK), kepada 4 pasangan calon bupati dan wakil bupati Wondama pilkada 2020. Senin, (19/10/2020).

penyerahan APK dari masing-masing kandidat Paslon yakni Paslon nomor urut satu, Elisa Auri-Ferry Auparai (A2), paslon nomor urut dua Bernadus Imburi-Zeth Marani (BERIMAN), paslon nomor urut tiga Paulus Indubri-Kuro Matani (IDAMAN) dan paslon nomor urut 4, Hendrik Mambor-Andarias Kayukatui (HEMAT).

Liaison officer (LO) dari masing-masing kandidat, terima APK dan BK langsung dari Ketua KPUD Wondama Monica Else Sanoi beserta 2 komisioner KPU. Penyerahan APK dan BK di serahkan di kantor KPUD beserta penandatanganan berita acara penyerahan APK dan BK.

Ketua KPUD, Monica Else Sanoi berharap APK dan BK yang diserahkan dapat digunakan sesuai dengan aturan dan undang-undang pilkada yang berlaku.

“APK dan BK yang sudah diserahkan, kami harap dapat dipasang pada titik-titik yang sudah di tentukan berdasarakan aturan, dan kami juga berharap kiranya APK dan BK ini bermanfaat untuk mengsosialisasikan atau menyampaikan visi dan misi dari masing-masing pasangan calon kepada masyarakat Wondama, dengan baik” tutur Monica.

Lanjut kata Monica, APK dan BK yang di serahkan itu, sesuai dengan kesepakatakan dari masing-masing pasangan calon termasuk desain grafisnya.

“Jumlah, ukuran dan banyaknya APK dan BK sesuai dengan kesepakatakan dari masing-masing pasangan calon, “ucap Monica.

APK dan BK yang diserahkan yaitu Baliho, Umbul-Umbul, Spanduk,Selebaran, Brosur, Pamflet dan Poster.

Penyerahan APK dan BK, serta penandatanganan berita acara penyerahan berlangsung di ruang rapat kantor KPUD Wondama, berlangsung jam 19;47 menit WIT.

LO masing-masing partai yang hadir dan menerima adalah, Patli Tappi LO paslon A2, Rafael Torey LO Paslon BERIMAN, Abdilah Altulus LO paslon IDAMAN dan Marthin Yeuwun  LO paslon HEMAT.

Pantauan awak media Reportase Papua.com, usai penyerahhan APK dan BK  langsung di bawa ke sekertaiat LO masing-masing Paslon. (SR)

 

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

21,952FansSuka
2,766PengikutMengikuti
17,700PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles