Kue Berlogo Bintang Kejora Dikirim Pegawai Bank Ke Mamberamo Raya, Polisi : Hanya Iseng Semata

0
9
Kue Berlogo Bintang Kejora yang Dikirim Pegawai Bank, (foto/ist)

MEMBERAMO, REPORTASEPAPUA.COM – Aparat kepolisian Resor Memberamo Raya Telah dilakukan Penyelidikan Terkait pengiriman Kue Berlogo Bintang Kejora terhadap salah satu pegawai Bank Papua Cab. Kasonaweja dengan cara dititip lewat penerbangan pesawat dari Bandara Sentani Jayapura ke Kasonaweja Mamberamo Raya. Jumat (09/10/ 2019) pukul 10.00 WIT.

Dari hasil penyelidikan, keterangan dari Elsye Randongkir bahwa mengenai kiriman barang berupa 1 Kotak Kue Berlogo Bintang Kejora kepada Ibu Wulan di Kasonaweja tidak ada maksud dan tujuan lain hanya saja mereka biasa saling iseng.

Kapolres Mamberamo Raya AKBP Alexander Louw membenarkan adanya pengiriman kue yang berlogo Bintang Kejora dan Kapolres menghimbau agar masyarakat yang ada di Papua kususnya di Mamberamo Raya agar tidak terpancing dengan kejadian ini.

“Memang benar ada satu kiriman kue berlogo Bintang Kejora, dan dari hasil penyelidikan itu hanya sebuah goyanan dari kawanya, saya minta masyarakat tidak membuat isu-isu yang tidak benar dan tidak terpancing dengan berita-berita yang tidak benar,” Tutur Kapolres. (REDAKSI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here