WAMENA, REPORTASEPAPUA.COM – Bertempat di Ruang Sasana Wio Pemda Jayawijaya telah berlangsung kegiatan tatap muka Kapolri dan Panglima TNI bersama Tokoh masyarakat, tokoh agama se Kabupaten Jayawijaya.

Hadir dalam kegiatan Kegiatan itu Kepala Kepolisian Republik Indonesia Jenderal Polisi Prof. DR. H. Muhammad Tito Karnavian, Ph.D, Panglima TNI Marsekal Tni Hadi Tjahjanto, S.IP, Kepala Badan Pemeliharaan Keamanan Polri komjen pol. Condro kirono, Dimana Rombongan Tiba di Bandara Wamena dengan menggunakan Pesawat HERCULES A1335 yang dijemput Oleh Bupati Jayawijaya beserta Muspida Jayawijaya.

Jendral Pol. Prof. Drs. H. Muhammad Tito Karnavian, P.hD dalam sambutannya mengatakan Tuan rumah Yaitu Bapak Bupati dan wakil bupati sudah lama disini. Kami mengucapkan selamat atas kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat.  Banyak perubahan  dan kemajuan terjadi di Kabupaten Jayawijaya setelah terakhir kalinya saya berkunjung disini. Selamat kepada pemerintah dan masyarakat atas semua perubahan perubahan di daerah ini.

“Semoga kedepan pembangunan infrastruktur cepat diakukan karena jayawijaya merupakan pusat dari beberapa daerah di Pegunungan. Karena tanpa infrastruktur, mobilitas barang dan orang tidak bisa dilakukan. Daerah ini merupakan lembah yang paling subur di Indonesia. Potensi Pertanian, peternakan bisa dikembangkan dengan maksimal. Bahkan kopi dan hasil bumi lainnya menjadi daya tarik daerah lainnya,  Kami sudah janji beberapa minggu lalu ke wamena, namun karena ada kegiatan lain sehingga hari ini kita baru bisa bertemu disini. Saya sangat yakin ini merupakan rencana Tuhan YME. Terima kasih banyak atas sambutan yang meriah,” Tutur Kapolri. (REDAKSI/ADV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here