Kunjungi Distrik Yalengga Bupati Minta Kadistrik Tingkatkan Pelayanan Masyarakat

0
39

JAYAWIJAYA, REPORTASEPAPUA.COM – Bupati Jayawijaya Jhon Richard Banua SE.M.Si. Meminta seluruh kepala distrik yang ada di Jayawijaya meningkatkan Kualitas pelayanan Masyarakat terutama di wilayah Terjauh dan Terpencil.

Hal ini menyusul adanya Sejumlah aspirasi yang disampaikan masyarakat yang ada di Distrik Yalengga akan menjadi perhatian Pemerintah Kabupaten Jayawijaya dalam hal ini Bupati.

Bupati Sengaja lakukan Kunjungan kerja Bupati Jayawijaya, Selasa (13/4/2021) ke Distrik Yalengga, didamping langsung oleh Ketua TP-PKK Kabupaten Jayawijaya Ny. Yustina Yenny Banua S.IP M.Si, serta beberapa Kepala SKPD terkait.

Bupati Jayawijaya Jhon Richard Banua menyebutkan, kehadirannya ke Distrik Yalengga dalam rangka memenuhi undangan masyarakat yang ada di Distrik Yalengga, sekaligus memperkenalkan, dan menyerahkan langsung Kepala Distrik Yalengga yang baru saja dilantik pada bulan Maret 2021 lalu.

“Hari ini kita turun ke Distrik, untuk tatap muka dengan masyarakat, sekaligus memperkenalkan Kepala Distrik Yalengga kepada masyarakat,” kata Bupati Kabupaten Jayawijaya.

Bupati Jayawijaya meminta kepada 40 Kepala Distrik yang ada, terutama Kepala Distrik Yalengga, untuk tetap berada di Distrik, agar peningkatan pelayanan administrasi, serta kegiatan sosial, dan budaya di tingkat Distrik dapat berjalan dengan baik.

Terkait aspirasi yang disampaikan oleh beberapa perwakilan masyarakat, diantaranya dari Ketua LMA, Perwakilan Pemuda dan Perempuan, serta perwakilan dari masyarakat, akan menjadi perhatian Pemerintah Kabupaten Jayawijaya.

Kata Bupati Jayawijaya, salah satu aspirasi yang menjadi perhatian Pemerintah Kabupaten Jayawijaya yakni masalah air bersih, dan untuk hal ini telah ditindaklanjuti pada tahun 2020 yang lalu.

Sehingga untuk penyediaan sarana air bersih di Distrik Yalengga sudah tersedia, dan sudah digunakan oleh masyarakat yang ada di Distrik Yalengga. (yanti)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here