WAMENA, REPORTASEPAPUA.COM – Kepolisian Resor Jayawijaya berhasil menangkap pelaku pembunuhan berinisial ED (25) di Kampung Umpakalo, Distrik Kurulu, Kabupaten Jayawijaya, Rabu (30/10/2019) pukul 21.15 WIT.

Kapolres Jayawijaya melalui Kasat Reskrim AKP Suheriadi, SH, S.I.K saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah mengamankan pelaku pembunuhan yang terjadi di Jalan SD Percobaan terhadap korban EA (25) pada jam 02.00 wit dini hari tadi.

Kasat menyatakan bahwa pelaku setelah membunuh korban langsung pulang ke kampungnya di Kampung Umpakalo, Distrik Kurulu, kemudian pihaknya mendapat informasi dari Kepala Distrik Kurulu bahwa pelaku berada di rumahnya dan akan di serahkan kepada pihak Kepolisian untuk dijemput.

“Setelah mendapat informasi tersebut kami langsung menuju TKP dan bertemu Kepala Desa Umpakalo bersama masyarakat dan kemudian langsung mengamankan Tersangka yang sudah diserahkan untuk kami bawa ke Polres guna dilakukan penyidikan lebih lanjut,” ungkap Kasat Reskrim.

Kasat juga menambahkan bahwa pihaknya juga mengamankan Barang Bukti 1 buah linggis yang di pakai pelaku untuk memukul korban. (REDAKSI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here