Lagi, Polsek Muara Tami Amankan 26 Ranmor

0
186

JAYAPURA, Reportasepapua.com – Belum juga seminggu Polsek Muara Tami mengamankan 23 unit motor yang di duga sebagai hasi pencurian kendaraan bermotor (Curanmor).

Kali ini, Polsek Muara Tami kembali mengamankan 26 unit sepeda motor yang di duga adalah hasil Curanmor.
Razia yang dilaksanakan di Jl. Paniai, Kelurahan Koya Barat, Rabu (22/01) itu bertujuan untuk menumbuhkan kesadaran warga bahwa pentingnya mentaati peraturan lalu lintas demi keselamatan diri sendiri maupun orang lain.

“Iya, kami tidak akan henti-hentinya untuk menegur dan mensosialisasikan pentingnya tertib berlalu kepada setiap pengendara, ” Ujar Kapolsek Muara Tami AKP Jubelina Wally, SH, MH ketika dikonfirmasi usai melaksanakan razia.

Lanjutnya, pagi tadi pihaknya mengamankan sedikitnya 26 kendaraan roda dua lantaran tidak dilengkapi surat-surat kendaraan dan kelengkapan pengendara.

“Selain itu juga, kegiatan ini untuk menekan angka kriminal kasus pencurian bermotor, curas dan kasus-kasus kriminal lainnya, ” Benernya.

Kapolsek menuturkan, dari hasil razia pagi ini bisa dibilang bahwa kesadaran masyarakat akan tertib berlalu lintas masih minim lantaran masih ada masyarakat yang melanggar peraturan berlalu lintas seperti tidak menggunakan helm dan kendaraan tanpa TNKB.

“Semoga dengan diadakan razia secara rutin akan menumbuhkan kesadaran warga akan tertib nya berlalu lintas, ini untuk keselamatan diri sendiri maupun orang lain, ” Imbuhnya. (Yurie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here