Lagi, Sat Reskrim Polres Keerom Berhasil Amankan 17 Motor diduga Hasil Curian

Keerom, reportasepapua.com – Guna Menindaklanjuti Kasus Pencurian Motor dan juga dari hasil pengembangan 2 orang tersangka yang di tangkap anggota polsek jayapura selatan beberapa waktu lalu, polres keerom yang dipimpin oleh Kasat Reskrim IPDA Hotma P.A Manurung melakukan razia di dua kampung di kabupaten keerom.

Dua kampung yang di razia oleh aparat polres keerom, yaitu kampung walma dan kampong walukubun, dimana dua kampung tersebut terdapat banyak laporan masyarakat terkait kasus pencurian motor.

Kurang lebih sekitar dua jam melakukan razia kendaraan, aparat berhasil mengamankan 17 motor tanpa surat kelengkapan yang diduga kuat merupakan motor hasil curian.

“Razia yang digelar ini untuk menindaklanjuti kasus curanmor yang berhasil ditangkap oleh aparat polsek jayapura selatan dengan tersangka 2 orang, dari hasil razia, 17 motor tanpa surat surat kendaraan langsung kami amankan, dalam razia ini, reskrim polres keerom dibantu juga oleh rekan rekan dari intel, dalmas dan Narkoba,” tegas Hotma.

Rencananya polres keerom akan berkordinasi dengan samsat keerom untuk mengetahui identitas pemilik motor, dan juga melakukan koordinasi dengan polda papua tentang laporan polisi curanmor.

“Kami juga akan terus melakukan pengembangan terkait laporan masyarakat bahwa adanya sejumlah orang yang datang ke arso 14 untuk menjual motor tanpa surat surat dengan harga 2 hingga 4 juta,’’ tutup Hotma.(Vando)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

22,041FansSuka
2,827PengikutMengikuti
17,900PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles