Jayapura, reportasepapua.com – Kecelakaan Lalu Lintas tunggal sepeda motor Suzuki Satria F 115 tanpa plat terjadi di tikungan sebelum RM. Dapur Papua Kampung Netar Distrik Sentani Timur, Kab. Jayapura. Minggu, 19 Mei 2019 siang yang mengakibatkan pengemudinya tewas.

Kapolres Jayapara AKBP Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si melalui Kanit Lantas Polsek Sentani Timur Brigpol Daniel Tapilatu saat dikonfirmasi membenarkan kejadian Lakalantas tersebut.

”kecelakaan berawal saat Handry Tokoro (23) pengendara Spm Suzuki satria F 115 tanpa plat bersama dengan saudara perempuannya / penumpang Andina Wally (18) melaju dengan kecepatan tinggi masih dalam pengaruh minuman keras (mabuk) dari arah Kampung Harapan tujuan Kampung Netar setibanya TKP tepatnya di tikungan sebelum RM. Dapur Papua Distrik Sentani Timur, pengendara hendak berbelok namun pengendara tidak bisa mengendalikan kendaraannya hingga terjatuh dipinggir jalan kemudian menabrak pohon yang berada dipinggir jalan,” ujar Kanit Lantas Polsek Sentani Timur.

Lanjutnya, akibat dari kecelakaan tersebut pengendara mengalami patah tulang pada kaki paha kanan, benturan keras pada kepala sehingga mengeluarkan darah pada telingga, pengendara dan penumpang sempat dilarikan ke RS. Yowari untuk mendapatkan tindakan medis, namun naas pengendara dinyatakan sudah meninggal dunia sedangkan penumpang yang juga saudara perempuannya yaitu Andina Wally mengalami luka lecet pada kelopak mata kanan dan luka lecet pada bagian tangan kanan.

Tambah Kanit Lantas, kasus kecelakaan tunggal ini sudaj kami tangani, untuk barang bukti 1 unit SPM Satria F 115 sudah di amankan di Mapolsek Sentani Timur. (Redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here