JAYAPURA, Reportasepapua.com – Sebanyak 400 masyarakat dan Mahasiswa Asal Saireri , Melakukan Tes Rapid secara massal dibantu oleh tim kesehatan di kota jayapura. Hasilnya ada 20 Reaktif.

“20 Repid reaktif ini besok kita akan tampung di Diklat yang sudah disediakan oleh pemerintah lakukan tes swab dan mudah-mudahan bisa cepat dilakukan agar hasilnya dapat kami ketahui bersama, ” Kata juru bicara satgas penanganan Covid-19 Provinsi Papua, dr. Silwanus Sumule kepada wartawan melalui Zoom Meeting Jumat malam (22/05).

” Tes Rapid secara massal di asrama saireri ini adalah salah satu permintaan dari masyarakat dan mahasiswa sendiri, jadi mereka yang meminta untuk dilakukan pemeriksaan dan itu sudah kita lakukan , ” Tambahnya.

Sementara itu, maksud dari isolasi mandiri di tempat tempat yang sudah disediakan, oleh pemerintah adalah agar mencegah penularan secara lokal kepada keluarga, kerabat dan untuk memastikan bahwa selama proses penampungan ini mereka dijamin mendapat vitamin dan obat-obatan. (Berti)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here