MERAUKE, Reportasepapua.com – Melihat pentingnya peran media dalam menunjang tugas dan kinerja TNI Angkatan Laut. Lantamal XI Merauke ajak para awak media duduk bersama dalam acara coffee morning yang dilanjutkan latihan menembak, senin (7/72020).

Komandan Lantamal XI Merauke Brigjen TNI (Mar) Lukman, S.T., M.Si (Han) dalam kesempatan itu menyampaikan Walaupun dalam tugasnya TNI itu hanya mengabdi kepada negara dan bangsa tetapi tetap saja peran media dibutuhkan untuk menyampaikan informasi kegiatan TNI tersebut.
“Intinya kami sampaikan rasa sukacita dan terima kasih kepada rekan pers yang telah bekerjasama selama ini,” kata Lukman.

Acara coffee morning yang di gelar di lapangan Markas Yonmarhanlan XI pagi hari itu, disambut gembira para awak media saat di minta untuk melaksanakan latihan menembak pistol.

Dirinya menambahkan. Karena pentingnya peran media tersebut maka diprlukan sinergitas yang harmonis antara personil TNI dan para wartawan dimanapun bertugas. “Dengan membangun sinergitas yang baik antara wartawan dan TNI bisa menjaga kondusifitas suatu wilayah,” ucapnya. (Bobby)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here