Lantas Nabire Gelar Polisi Sahabat Anak

NABIRE,REPORTASEPAPUA.COM – Polisi Sahabat Anak digelar di Satuan Lalu Lintas Polres Nabire, yang diikuti oleh anak-anak TK Kemala Bhayangkari Nabire.

Anak-anak TK Kemala Bhayangkari Nabire ini kurang lebih 90 anak yang ikut dalam kegiatan Polisi Sahabat Anak. Mereka didampingi para guru dan pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Nabire serta disaksikan langsung oleh Ketua Cabang Yayasan Nabire Ny.Herliene Sonny Tampubolon.

Kasat Lantas Polres Nabire, Iptu Suhardi Syahailatua, SSos menyampaikan beberapa materi yaitu untuk kegiatan Polisi Sahabat Anak ini, terutama menyangkut tertib berlalu lintas.

“Pengenalan rambu-rambu dan marka jalan, serta praktek lapangan pengenalan jalan di zebra cross dan arah memutar bundaran,” tuturKasat Lantas.

Dalam kegiatan ini, ternyata disambt antusias anak-anak dengan mengikuti kegiatan yang dilakukan oleh Satuan Lalu Lintas Polres Nabire ini.

Sementara itu, Kapolres Nabire AKBP Sonny M Nugroho T, SIK menambahkan apa yang dilakukan oleh Satuan Lalu Lintas sangat positif bagi anak-anak, yang mana dapat mengenal lebih dini yang tentang lalu lintas.(advetorial)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

21,952FansSuka
2,767PengikutMengikuti
17,700PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles