Lantik 21 Pejabat, Inburi : Kalian Harus Berikan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat

Wondama, Reportasepapua.com – Bupati Teluk Wondama, Bernadus Inburi secara resmi melantik 21 pejabat eselon II dan III yang ada dilingkup Pemerintahan Kabupaten Teluk Wondama. Pengambilan sumpah dan janji ke 21 pejabat tersebut dilaksanakan di gedung Sasan Karya, Senin (08/7).

Imburi dalam sambutan mengingatkan agar para kepala OPD serta para sekertaris juga kepala bagian dan badan yang baru dilantik itu agar dengan sungguh-sungguh bekerja melayani rakyat.

Ia juga meminta agar setiap OPD di Kabupaten Teluk Wondama dapat memberikanan pelayanan prima kepada masyarakat demi masyarakat yang sejahtera.

“Saya minta para pejabat yang telah diambil sumpah dan janji jabatan di hadapan Tuhan yang Maha Esa sesuai dengan keyakinan masing-masing dapat melakukannya sesuai dengan sumpah janji, berikan pelayanan yang prima kepada masyarakat, jangan melayani dengan setengah hati, tetapi saya mau ingatkan untuk seluruh ASN berikan pelayanan prima kepada masyrakat tetapi yang ingat 3 hal yang selalau saya ingatkan, disiplin diri, disiplin waktu dan disiplin uang, “ ujar Imburi. Lanjut dia, sebab jika 3 poin penting ini harus dilakukan secara bersama dan sejajar maka pelayanan prima itu kita tidak akan bisa berikan keapada masyarakat.  (solfi)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

21,944FansSuka
2,758PengikutMengikuti
17,700PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles