Wondama, Reportase Papua.com – Hari ke 7 bulan pertama Tahun 2020, Bupati Kabupaten Teluk Wondama Bernadus A Imburi Kembali Lantik sejumlah Pegawai Negeri Sipil Golongan III lingkup Pemkab Teluk Wondama di gedung Sasana Karya sore tadi.

Pengambilan sumpah janji jabatan pejabat esselon III di pemda Wondama ini, Imburi kembali mengingatkan Jabatan bukan milik pribadi tapi jabatan adalah anugerah Tuhan yang diberikan kepada setiap orang yang kerja baik.

“Layani rakyat Wondama,layani mereka semua tanpa membedakan. Layani semua orang dengan Hati bukan setengah hati tetapi sepenuh hati, jabatan bukan milik persorangan jabatan adalah anugerah yang Tuhan percayakan kepada kita semua gunakan itu dengan baik,” kata Imburi.

Dari tempat itu juga Imburi berikan Warning kepala distrik harus tetap didistrik dan Layani rakyat didistrik dengan baik, sebab jika tidak dia selaku bupati akan berikan sangsi tegas.

“Kepala distrik yang di lantik jangan putar-putar di kota sini, Ke distrik sana layani rakyat di distrik sana, karena kalian dilantik untuk ada didistrik bukan untuk ada di kota Wasior, jangan ada kepala distrik yang main-main,” Tukas Imburi.

Usai pelantikan tersebut di tempat yang sama, ketika dimintai keterangan pers terkait SK Bupati Tentang Pelantikan Pejabat Esellon III kepala Badan Kepegawaian Daerah dan Sumber Daya Manusia (BKDSDM) enggan menunjukan SK bupati tentang pelantikan pasalnya masih ada nama-nama pejabat yang harus direvisi.

“Kami belum bisa berikan SK sebab masih ada nama-nama yang kami harus revisi,” kata Kaban BKDSDM Ujang Waprak.

Sementara itu salah satu Staf yang di mintai keterangan soal jumlah pejabat yang di lantik pun masih belum mau memberikan jumlahnya.

“Saya gak bisa kasi ke ibu dan bapak kalau soal jumlah bisa tapi tunjukan SK tuk di foto saya harus ijin kabid saya dulu sekalian dengan jumlah pegawai yang di lantik,” Tuturnya. (Solfi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here